Upacara HKN, Ini Penekanan Kabag Ops Polres Banjar Pada Anggota

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kepolisian Resor Banjar Kalimantan Selatan melaksanakan Upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional dihalaman Mapolres Banjar, Selasa (17/4/2018). Upacara ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Banjar Kompol Puryanto, S.H. selaku Inspektur Upacara.

Sekitar pukul 07.30 Wita, upacara dimulai dengan diikuti oleh seluruh personil Polres Banjar ditambah perwakilan dari tiap Polsek jajaran Polres Banjar.

“Hendaknya upacara Hari Kesadaran Nasional ini dapat kita jadikan momentum untuk lebih memupuk dan memperdalam jiwa nasionalisme, persatuan dan kesatuan serta rasa kecintaan dan kebanggan kita kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucap Kompol Puryanto, S.H. dalam amanat yang dibacakannya.

Masih menurut Kompol Puryanto, S.H., hendaknya kita selalu bersyukur kepada Allah SWT karena diwilayah hukum Polres Banjar tetap aman dan kondusif.

“Kita juga patut bersyukur, karena sampai saat ini situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Banjar masih kondusif, ini semua berkat kerja keras seluruh anggota dan didukung oleh peran serta masyarakat Martapura,” pungkas Kabag Ops Polres Banjar itu. (Polres Banjar)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar