Wakapolda dan PJU Polda Kalsel Ikuti Pemberian Penghargaan dari Kemen PANRB Tentang Pelayanan Publik Prima

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) mengikuti kegiatan Pemberian Penghargaan Katagori Pelayanan Prima Hasil Pemantauan Evaluasi Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPP) Tahun 2022 Dan Predikat Pembangunan Zona Integritas Dilingkungan Polri Tahun 2022 yang dipimpin oleh Wakil Presiden RI.

Kegiatan yang digelalr secara virtual melalui sarana zoom meeting ini berlangsung di G.Sign Hotel Banjarmasin dan dihadiri Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Rosyanto Yudha Hermawan, S.I.K., S.H., M.H., Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Turman Sormin Siregar, S.H., S.I.K., M.H., serta Pejabat Utama Polda Kalsel, Selasa (21/02/2023) pukul 12.00 Wita.

Sebanyak 8 Satwil dan 1 Satker Polda Kalsel menyabet Penghargaan, yakni Polresta Banjarmasin, Polres Banjarbaru, Polres Tapin, Polres HSS, Polres Tabalong, Polres Tala, Polres Tanbu, Polres Kotabaru dan Rumah Sakit Bhayangkara Banjarmasin.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. melalui Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Rosyanto Yudha menyampaikan berterimakasih kepada Kemen PANRB atas penghargaan yang diberikan kepada Jajarannya. Semoga melalui penghargaan ini Polda Kalsel dan Jajaran dapat memacu semangat untuk memberikan pelayanan publik yang lebih baik kepada masyarakat.

Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada seluruh masyarakat Kalimantan Selatan yang telah menggunakan Pelayanan Publik Polda Kalsel dan Jajaran, serta terimakasih juga kepada seluruh personil.

“Penghargaan ini diraih bukan karena hasil kerja pimpinan saja, akan tetapi karena kerja keras semua personil dalam curahan pemikiran, energi, dedikasi, loyalitas, motivasi, serta bekerja dengan berjibaku pantang menyerah sehingga berhasil memperoleh penghargaan dari Kementerian PANRB,” terangnya.

Ia pun mengajak semua berdoa mengucapkan syukur kepada Allah SWT atas berkat yang telah diberikan dan harus menjaga predikat ini dengan konsistensi dan kemauan motivasi kuat untuk selalu memberikan kontribusi pemikiran, inovasi dan terobosan kreatif dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan mewujudkan Polri Presisi kepada masyarakat Bumi Lambung Mangkurat yang kita cinta.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar