Wakapolda Kalsel Lakukan Pengecekan Makosat Brimob dan Barak Dalmas Dit Samapta Polda Kalsel

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Wakapolda Kalsel) Brigjen Pol Rosyanto Yudha Hermawan, S.H., S.I.K., M.H., melakukan pengecekan di Markas Komando (Mako) Satuan Brimob dan Barak Dalmas Direktorat Samapta Polda Kalsel. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa (13/2/2024) pukul 11.00 WITA.

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H. mengatakan dalam kunjungan ini Wakapolda Kalsel didampingi Karo Rena, Karo Log, Kabid Propam dan Dansat Brimob Polda Kalsel. Pengecekan dilakukan untuk memastikan kesiapan serta kelancaran operasional dari Mako Sat Brimob dan Barak Dalmas Dit Samapta Polda Kalsel.

Selama pengecekan, kata Kabid Humas, Wakapolda Kalsel memberikan arahan kepada para personel yang bertugas untuk terus meningkatkan profesionalisme dan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas operasional maupun tugas keamanan. Selain itu, pentingnya menjaga disiplin, integritas, serta ketaatan terhadap prosedur dan aturan yang berlaku.

“Kesiapan dan kewaspadaan kita harus selalu dijaga dengan baik. berharap seluruh personel Sat Brimob dan Dit Samapta Polda Kalsel selalu siap siaga dalam menghadapi berbagai situasi, baik yang terencana maupun yang mendadak,” ujar Kombes Pol Adam Erwindi.

Pengecekan tersebut juga merupakan bagian dari upaya Polda Kalsel untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan serta keamanan masyarakat di wilayah Kalimantan Selatan. Dengan melakukan pengecekan secara berkala, diharapkan akan tercipta kondisi yang aman dan kondusif bagi masyarakat.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar