Wakil Bupati Balangan Turun Serta Cek Jalannya Pilkades

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Tribratanews.kalsel.polri.go.id, Polres Balangan- Kemeriahan pesta Demokrasi tingkat Desa yang dilaksanakan secara serentak di Kabupaten balangan pada hari Senin 2 Oktober 2017 menjadi perhatian khusus dari Wakil Bupati Balangan.

Terlihat Wakil Bupati Balangan H.Syaifullah beserta Kapolsek Paringin dan Camat Paringin selatan secara bersama memantau jalannya proses pemilihan di TPS Desa Galumbang Kec. Paringin Selatan.

Ada hal yang cukup menarik bagi masyarakat ketika Wakil bupati Balangan bersama rombongan tiba di TPS “sidin-sidin ini kada asaan bepandir dan duduk lawan kami (beliau-beliau ini tidak rikuh bicara dan duduk bersama kami)” ujar Bani warga desa Galumbang.

“Untuk wilayah Kecamatan Paringin selatan ada lima desa yang melaksanakan pilkades yaitu Ds.maradap, Ds. Galumbang, Ds. Inan, Ds. Halubau Utara dan Ds. Murung jambu. Sampai saat ini semua berjalan aman dan kami berharap pelaksanaan Pilkades ini tetap aman sampai selesai” tutur Kapolsek Iptu Cahyo Budi Widodo.

Suasana panas tidak menyurutkan niat masyarakat datang ke TPS untuk memilih calon Kepala Desa mereka. “Siapapun calon Kades yang terpilih nanti, itulah pilihan masyarakat untuk kemajuan Desanya” imbuh Kapolsek Paringin.

Penulis : Samsul Anam

Editor    : Drs. Hamsan

Publish : Lois Adi

Berita Terkait

Tuliskan Komentar