AKBP Arif H. Ritonga Resmi Jabat Kabid Hukum Polda Kalsel

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Winarto, S.H., M.H., mengukuhkan AKBP Arif Hidayat Ritonga, S.I.K., M.H. sebagai Kabid Hukum Polda Kalsel yang baru. Pelantikan tersebut berlangsung di Ruang Kerja Kapolda Kalsel, Selasa (13/2/2024) pukul 08.45 WITA.

Dengan ditunjuknya AKBP Arif H. Ritonga sebagai Kabid Hukum, Polda Kalsel dapat semakin efektif dalam menegakkan hukum dan memberantas segala bentuk tindak kejahatan di wilayah Kalimantan Selatan.

“Kami percaya dengan pengalaman dan dedikasi AKBP Arif H. Ritonga, Polda Kalsel akan semakin kuat dalam menjalankan tugasnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menegakkan supremasi hukum,” kata Kapolda Kalsel.

AKBP Arif H. Ritonga, yang baru saja dilantik menyatakan rasa syukurnya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Dia berjanji akan bekerja dengan keras dan mengedepankan profesionalisme dalam menjalankan tugas barunya.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya sebagai Kabid Hukum Polda Kalsel. Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya dan sesuai dengan peraturan yang berlaku,” ucap AKBP Arif H. Ritonga.

Acara pelantikan dihadiri oleh Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Turman Sormin Siregar, S.H., S.I.K., M.H. dan Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Muhammad Arif Sugiarto, S.I.K., M.P.P., M.H. Setelah serah terima jabatan dilakukan, AKBP Arif H. Ritonga langsung memulai tugasnya sebagai Kabid Hukum Polda Kalsel yang baru.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar