Dit Binmas Polda Kalsel “HALLO POLISI” Bersama RRI Banjarmasin Tentang Kamtibmas

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

“HALLO POLISI” adalah bentuk kerjasama Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) bersama Radio Republik Indonesia Cabang Banjarmasin (RRI Banjarmasin).

Dimana “HALLO POLISI” merupakan acara Live Dialog Interaktif dan Talk Show (siaran langsung) setiap hari Jumat pagi di Studio RRI PRO 1 FM 97,6 MHz Banjarmasin, dan menjadi kegiatan rutin bagi Kepolisian wilkum Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menjadi narasumber dalam kesempatan tersebut.

Live Dialog Interaktir dan Talk Show Polda Kalsel bersama RRI Banjarmasin pada hari Jumat (17/11/2017) pukul 09.00 – 10.00 wita, menghadirkan Direktorat Pembinaan Masyarakat (Dit Binmas) Polda Kalimantan Selatan diwakili Kasi Bintibluh Kompol H. Muhammad Hasan dan Paur Min Bintibluh Dit Binmas Polda Kalsel AKP Agus Jadmiko menjadi narasumber di kesempatan tersebut.

Selain itu dalam kesempatan itu turut hadir dan mendampingi Bid Humas Polda Kalimantan Selatan melalui Bidang Penmas.

Di kesempatan tersebut Kompol H. Muhammad Hasan dan AKP Agus Jadmiko memberikan materi yang disampaikan pada live dialog interaktif dan Talk Show tentang Kamtibmas, yang mana dalam Live Dialog Interaktif juga menghadirkan tanya jawab, sehingga mendekatkan warga masyarakat dengan Polri khsusunya Polda Kalsel.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar