Kalahkan 4 Pesaingnya, Suhaili Menangkan Pilkades Maradap Kabupaten Balangan

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Tribratanews.kalsel.polri.go.id, Polres Balangan – Guna mewujudkan situasi yang kondusif selama pemilihan kepala desa, Brigadir Kurnia Jaya dan Bripda Jeksen.T (Bhabinkamtibmas Maradap) amankan TPS di Desa Maradap dengan jumlah pemilih tetap sebanyak 388 orang dari 3 Rt yang diikuti 5 orang Calon kepala Desa, Senin (2/10).

Dengan adanya anggota Polri yang melaksanakan pengamanan di TPS dapat mencegah terjadinya kecurangan dan keributan yang terjadi selama pemilihan berjalan.

Kapolsek Paringin Iptu Cahyo Budi Widodo melalui Bhabinkamtibmas Desa Maradap Bripda Jacksen mengungkapkan, “Dengan hadirnya Polri ditengah suasana pemilihan kepala desa Maradap diharapkan bisa berjalan lancar aman dan damai sampai kegiatan berakhir” Ucapnya.

Dari hasil penghitungan surat suara dalam pemilihan calon Kepala Desa Maradap Periode 2017-2023 dimenangkan oleh saudara Suhaili, S. Sos. MM sebagai Calon Kepala Desa Maradap Periode 2017-2023 setelah mengalahkan 4 orang pesaingnya diancah Pilkades kali ini.

Suhaili sebagai kepala desa terpilih ini akan sah menyandang jabatannya saat dilantik nantinya pada tanggal 23 Nopember 2017.

Penulis : Jeksen

Editor    : Drs. Hamsan

Publish : Lois Adi

Berita Terkait

Tuliskan Komentar