Tuntas Pilkades, Polisi ini berikan Imbauan Bangun Desa

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Tribratanews.kalsel.polri.go.id, Polres Balangan – Tuntas acara pemilihan Kepala desa Mamantang kecamatan Halong kabupaten Balangan, Senin (2/10) Kanit Binmas Polsek Halong Bripka Sumaji, S.H berikan imbauan kamtibmas usai penghitungan surat suara.

Adapun calon kepala desa mamantang yang mengikuti berkompetisi adalah 2 orang yaitu M. Abdah dan Kastan Parmadi, yang dimenangkan oleh nomor urut 1 (M. Abdah) dengan selisih 32 suara.

Kanit Binmas Polsek Halong sangat mengapresiasi atas andil masyarakat desa Mamantang sehingga proses demokrasi pemilihan kepala desa saat ini berlangsung tertib dan lancar.

 

Pesan Kamtibmas lainnya tidak hanya ditujukan kepada warga saja, melainkan terhadap pemenang pemilihan kepala desa mamantang periode 2017 – 2023 hari ini, Tugas berat yang harus diemban oleh pejabat desa dalam hal ini kepala desa yang bertanggung jawab atas desanya sangatlah berat, sehingga perlu keteladanan dan kegigihan dalam membangun desa.

“Bagi calon yang tidak terpilih jangan berkecil hati karena inilah wujud demokrasi, namun bag yang terpilih jangan berbangga diri karena tanggung jawab besar sedang menanti anda, ” ungkap Bripka Sumaji.

Petugas pun mengajak seluruh masyarakat dan terutama kepala desa terpilih untuk memajukan desa agar tidak tertinggal dengan desa lain.

Penulis : Sumaji, S.H

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Lois Adi

Berita Terkait

Tuliskan Komentar