Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto Ajak Personel Polda Kalsel Olahraga Bersama di Lapangan Polda Kalsel Banjarmasin

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Pagi ini, Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Winarto, S.H., M.H. melaksanakan olahraga bersama dengan personel Polda Kalsel. Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Polda Kalsel, Jumat (23/2/2024) mulai pukul 07.00 Wita sebagai upaya untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran anggota Polri.

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H., menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan fisik dan mental bagi seluruh personel Polda Kalsel. “Olahraga bukan hanya untuk menjaga fisik tetapi juga membantu kita untuk mengelola stres dan meningkatkan konsentrasi dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian,” ujarnya.

Dengan semangat yang membara, para personel Polda Kalsel berpartisipasi aktif dalam berbagai macam jenis olahraga seperti senam, dan jalan sehat. Kehadiran Kapolda, Wakapolda, Pejabat Utama Polda Kalsel dalam kegiatan ini juga memberikan semangat tambahan bagi para anggota untuk lebih giat dalam menjaga kebugaran tubuh.

Olahraga bersama ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk mempererat tali persaudaraan antar anggota, sekaligus sebagai bentuk komitmen bersama dalam menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan produktif.

Dengan semangat yang sama, personel Polda Kalsel berkomitmen untuk terus menjaga kebugaran tubuh demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kalimantan Selatan.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar