Kapolda Kalsel Pantau Situasi Malam Takbiran di Banjarmasin

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H, Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Winarto, S.H., M.H. memimpin langsung pemantauan dan pengecekan di sejumlah pos pengamanan, pos pelayanan, dan pos terpadu di Kota Banjarmasin, Selasa (9/4/2024) malam.

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H., mengatakan, dalam keterangan Kapolda Kalsel menyampaikan bahwa dari pemantuan dan pengecekan tersebut situasi masih dalam keadaan kondusif dan aman.

Masyarakat Kalimantan Selatan pun dihimbau untuk saling menghormati sesama pemakai jalan, jangan sampai ada terjadi persinggungan/gesekan yang membuat gangguan Kamtibmas dimalam hari lebaran.

“Ini adalah malam hari kemenangan kita, dan ini merupakan suka cita kita bersama, saling menghormati satu sama lain sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya.

Bagi masyarakat yang melaksanakan mudik ke kampung halaman, Kapolda Kalsel mengingatkan apapun armada yang dipakai agar kiranya selalu lakukan pengecakan dan patuhi peraturan lalu lintas yang telah ada.

“Selain itu, cari informasi tempat-tempat yang rawan. Patuhi, cermati, dan hargai peraturan yang diberikan dan disampaikan oleh Pemerintah Daerah, Kepolisian maupun TNI,” tutur Kapolda Kalsel.

Dalam pengecekan tersebut, Kapolda Kalsel nampak didampingi Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Rosyanto Yudha Hermawan, S.H., S.I.K., M.H., Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Turman Sormin Siregar, S.H., S.I.K., M.H., Pejabat Utama Polda Kalsel, Kabinda Kalsel, Walikota Banjarmasin, Kapolresta Banjarmasin, serta Dandim 1007 Banjarmasin.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar