Polda Kalsel Gelar Shalat Idul Fitri 1445 H Bersama Masyarakat

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) menggelar shalat ied bersama dengan masyarakat, Rabu (10/4/2024) pagi.

Shalat Idul Fitri tersebut dihadiri oleh Kapolda Kalsel, Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel, Wakapolda Kalsel, Irwasda Polda Kalsel, Pejabat Utama Polda Kalsel dan Pengurus Bhayangkari Daerah Kalsel.

Dalam suasana yang penuh kekhidmatan, Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto, S.H., M.H. beserta jamaah shalat ied lainnya memadati Lapangan Apel Mapolda Kalsel, Banjarmasin.

“Dalam momentum Idul Fitri ini, mari kita tingkatkan rasa persaudaraan dan tolong-menolong di antara kita. Persatuan dan kesatuan adalah kunci dalam menghadapi berbagai tantangan yang ada,” ujar Kapolda Kalsel.

Setelah selesai melaksanakan shalat ied, suasana kebersamaan terlihat ketika Kapolda Kalsel menyambut dan bersalaman dengan masyarakat yang hadir.

“Kami berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menyambut dengan hangat momen Idul Fitri ini. Semoga kebersamaan dan kebahagiaan ini senantiasa menguatkan persatuan dan kesatuan kita,” tutupnya.

Shalat Idul Fitri bersama Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto ini menjadi momen yang mendalam bagi masyarakat Banjarmasin, dimana kebersamaan dan kekompakan terasa begitu kuat dalam merayakan hari kemenangan ini.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar