Pasca Lebaran, Wakapolda Kalsel Gelar Halal Bihalal dengan Anggota

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Hari pertama pasca lebaran, personel Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan apel pagi yang dipimpin Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Rosyanto Yudha Hermawan, S.H., S.I.K., M.H. di lapangan apel Mapolda Kalsel, Banjarmasin, Selasa (16/4/2024).

Apel pagi ini merupakan perdana usai libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Setelah melaksanakan apel pagi Wakapolda Kalsel bersama Pejabat Utama melaksanakan Halal Bihalal bersama seluruh personel Polda Kalsel.

Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Rosyanto Yudha dalam arahannya mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin mohon maaf lahir batin kepada seluruh personel Polda Kalsel yang hadir. Semoga setelah bulan Ramadhan dan lebaran ini personel di dalam bekerja semakin bersemangat dan tingkatkan disiplin dalam bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Atas nama pribadi dan Pejabat Utama Polda Kalsel, saya berterimakasih kepada seluruh personel yang telah selesai melaksanakan pengamanan Pemilu 2024 dan Hari Raya Idul Fitri 1445 H,” pungkasnya.

“Saya berpesan kepada seluruh personel agar bersiap siap dalam menghadapi Pilkada 2024 yang akan sebentar lagi berlangsung, Polda Kalsel harus siap mengamankan jalannya Pilkada dengan aman, damai dan tentram,” tutup Wakapolda.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar