Pelaksanaan Lomba PKK Desa Inan Balangan Kondusif

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Balangan – Pelaksanaan Lomba desa di wilayah kecamatan Paringin selatan mendapatkan pengamanan dari Polsek Paringin, Rabu (14/3).

Kali ini  desa Inan yang berkesempatan mendapatkan penilaian dari tim kabupaten , bertempat di kantor Desa Inan, Penilaian Lomba Hatinya PKK dilanjutkan dengan Pelantikan dan Pengukuhan Aparatur Desa Inan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua PKK Kab. Balangan, Camat Paringin Selatan, Kasi Kesra Kec. Paringin Selatan, Kepala Desa Inan dan ketua BPD Desa Inan serta Seluruh Aparat Desa Inan dan tamu undangan yang berjumlah sekitar 30 orang.

Pengamanan kegiatan penilaian lomba desa dan pelantikan perangkat desa berjalan lancar, Kemudian dilanjutkan dengan mensosialisasikan kepada keseluruhan masyarakat yang hadir untuk tidak mudah terpengaruh dengan berita bohong/HOAX atau hasutan yang membawa perpecahan umat.

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK melalui Kapolsek PAringin Iptu Cahyo Budi Widodo membenarkan kegiatan personelnya tersebut.

“Selain melakukan pengamanan kegiatan, Personel mengajak masyarakat desa Inan untuk memerangi berita HOAX dan bijak dalam bermedia sosial, karena dampak berita Hoax ini sangat memecah belah bangsa,” pungkasnya saat dikonfirmasi Humas Polres Balangan.

Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Yudha

Berita Terkait

Tuliskan Komentar