Pengalungan Surban Sambut Kedatangan Kapolda Kalsel di Polres Banjar

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. melakukan kunjungan kerja ke Polres Banjar, Selasa (15/11/2022) pukul 12.00 Wita. Dalam kunjungan tersebut Kapolda Kalsel didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Dewwy Andi Rian beserta beberapa Pejabat Utama Polda Kalsel.

Pengalungan surban dan penyerahan buket bunga oleh Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Banjar menyambut kedatangan Kapolda dan Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel saat tiba di Mapolres setempat.

Kunjungan kerja ini, menurut Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian sebagai ajang silaturahmi dengan Pejabat Utama Polres Banjar, Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Adat.

“Saya berharap Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Banjar bisa mendukung Polres Banjar dalam menerapkan dan pengembangan Electronic Traffic Law Enforcement (E-TLE) sebagaimana arahan Kapolri untuk tidak ada melakukan penindakan tilang manual di lapangan,” pintanya.

Kapolda pun meminta anggotanya untuk dapat meningkatkan kegiatan kegiatan sosial yang bisa mendekatkan Polri kepada masyarakat, kegiatan yang menyentuh rakyat.

“Laksanakan apa yang menjadi tanggung jawab kita, bekerja dengan ikhlas dan gunakan hati nurani, karena kita bekerja benar saja belum tentu dinilai baik, apalagi sebaliknya,” pungkasnya.

Selain memberikan arahan kepada anggota, dalam kunjungan kerja perdananya di Polres Banjar itu, Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian juga berkesempatan menyerahkan bantuan paket umroh kepada masyarakat dan meninjau pembangunan Sentral Pelayanan Terpadu Polres Banjar. Tentunya Gedung ini di bangun untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat.

 

Penulis : Achmad Wardana
Editor : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.
Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar