Tiga Pilar Banjarmasin Jaga Kebugaran dengan Olahraga Bersama

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polresta Banjarmasin, Polda Kalsel – Kepolisian Resor Kota Banjarmasin menggelar olahraga bersama TNI, Pemerintah Kota dan Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri, Jum’at (08/07/2022).

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H. mengatakan agenda ini untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan antar instansi.

“Kekompakan kita harus tetap terjaga dan semangat Polri Presisi untuk Banjarmasin yang aman dan kondusif,” kata dia saat memimpin olahraga bersama di Halaman Mapolresta Banjarmasin.

Selain untuk menjaga kebugaran tubuh, menurut Kapolresta dengan olahraga bersama ini juga bisa sebagai ajang memresfresing dari rutinitas pekerjaan.

Dalam kesempatan tersebut orang nomor satu di jajaran Polresta Banjarmasin juga memberikan hadiah kepada personel yang beruntung.

“Di hari Jum’at yang penuh berkah ini kita berbagi kebahagian bersama. Dengan jiwa dan tubuh yang sehat ada kebahagian didalamnya,” tutur Kapolresta.

Untuk diketahui kegiatan tersebut meliputi senam bersama, bola voli dan tenis meja yang diikuti oleh Wakapolresta Banjarmasin, Pejabat Utama, Kapolsek jajaran beserta personel Polresta Banjarmasin, Lanal Banjarmasin, Denpom VI/2 Banjarmasin, Kodim 1007/Banjarmasin, Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin, Satpol Banjarmasin dan Senkom.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar